Kinerja Humas Loyo

Jumat, 25 Januari 20130 komentar


LSM Gelar Aksi Keprihatinan

Bekasi,(M2Media)
Sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabuapten Bekasi melakukan aksi keprihatinan atas kinerja lembaga Humas DPRD Kabupaten Bekasi dengan melakukan aksi penempelan selebaran di gedung DPRD Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (21/10).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kekecewaan terhadap kinerja Humas yang tidak pernah menempelkan klipingan koran atau media online yang berisi berita terkait dengan kinera DPRD, jadwal kegiatan dan pemberitaan pembangunan Kabupaten Bekasi.
“Kami meminta agar Humas bekerja dengan sepenuh hati, karena tugas mereka dan anggaran sudah ada, masa papan pengumuman dibiarkan kosong tidak ada informasi apapun, terus fungsi Humas buat apa” ujar Ketua LSM Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pemerintahan Daerah (LP3D) Cabang Bekasi, Jonly Nahampun dalam orasinya.

Menurutnya tidak alasan Humas untuk tidak melakukan kegiata rutinitas untuk menempelkan klipingan Koran seperti yang pernah dilakukan sebelumnya.
“Di duga bagian Humas gunakan anggaran tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh public dan ada duga sarat KKN,” tegas Jonly diamini olehKetua LSM Sniper, Gunawan.

Selain itu, mereka juga menyesalkan kinerja DPRD yang tidak maksimal. Seperti jarang ada di kantor dan lebih sering berada di luar untuk urusan proyek. Beberapa isu yang bernah digulirkan dari DPRD juga tidak pernah ada penyelesaian dan dibiarkan terkatung-katung. Para aktivis menduga anggota DPRD sudah main mata dengan Pemerintah Daerah dan pihak yang mereka kritisi.

Sementara itu,Ketua Jaringan Masyrakat Peduli Demokrasi (JMPD) Bekasi, Zuli Zulkiplidalam aksinya juga sangat menyesalkan dugaan maraknya anggota dewan yang main proyek dalam penyerapan APBD Kabupaten Bekasi 2010.
“Seharusnya anggota Dewan menjadi wasit bukan pemain yang lari kesana kemari bermain proyek APBD” tuturnya dalam orasinya.

Bagian Humas DPRD Kabupaten Bekasi, Cepi mengatakan, Humas DPRD akan mengoptimalkan kinerja terkait penempelan klipingan Koran.
“Kami terima keluhan teman – teman LSM dan kami akan optimalkan kembali kinerja kami agar lebih baik,” katanya singkat.
.
Puluhan aktivis tersebut juga menyisir setiap ruangan untuk menemui anggota DPRD yang kebetulan ada di gedung dewan. Selain LP3D, juga berasal dari LSM Sniper, JMPD, dan F-BPD. (N Tata)
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Pantang Mundur sebelum Tujuan Tercapai.

Arsip

  • 10
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LP3D (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pemerintahan Daerah) Bekasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger