Kejari Baru Cikarang Tidak Akan Terinterpensi dan Tindak Tegas Pelaku Korupsi

Kamis, 16 September 20100 komentar

Jonly Nahampun berfoto bersama
Ketua LP3D Jonly Nahampun berfoto bersama saat Sertijab.


KlikMBekasi

Kejaksaan tinggi jawa barat melakukan serah terima jabatan kepala kejaksaan negeri cikarang yang seblumnya dijabat oleh Dokter Undang Mugopal SH,diganti dengan Hermanto SH yang sebelumnya menjabat kepala kejaksan negeri takelar Sulawisi Selatan(16/9)sementara undang mugopal dipercaya menjadi As Intel dikejasaan tinggi Kalimantan selatan.

Acara serah terima jabatan yang dilakukan dijaksaan tinggi jawa barat,dipimpin langsung oleh kepala kejaksaan tinggi jawa baratYuswa K. A. Basri SH, MH, MM,dalam sambutannya kepala kejaksaan negeri cikarang yang baru Hermanto SH,saat dimintai keterang terkait jabatannya yang baru mengatakan
“sebagai kepala kejaksaan negeri cikarang yang baru,saya akan menjalin hubungan yang harmonis dengan unsur muspida yang berada dikabupaten bekasi,namun terkait masalah kinerja kedepan dikejaksaan negeri cikarang, saya akan menjalankan poksi saya sebagai seorang kepala kejaksaan negeri,dimana akan bersikap proaktif dan tegas,dengan mengatakan salah kepada yang salah dan mengatakan benar bila memang benar”terangnya.
“dalam menjalankan tugas dikejasaan negeri cikarang,saya tidak akan dapat di interfensi dalam menjalankan tugas saya”tambah Hermanto.

Sementara Ketua LP3D (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pemerintahan Daerah) Jonly Nahampun yang berada disela acara serah terima jabatan kejaksaan negeri cikarang saat dimntai keterangan mengatakan,
“kami tetap mendukung kinerjakejaksaan negeri cikarang,serta mengkritisi agar penegakan hukum tetap berjalan,dimana kami telah menemukan adanya dugaan kerugian negara di 5 SKPD penda kabupaten bekasi”tutur Jonly
“dalam waktu dekat kami dari LP3D akan mempersiapkan laporan atau informasi serta bukti awal kepada kejaksaan negeri cikarang”pungkasnya.(Alw)
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Pantang Mundur sebelum Tujuan Tercapai.

Arsip

  • 10
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LP3D (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pemerintahan Daerah) Bekasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger