LP3D Sosialisasi Pemilukada Kab. Bekasi

Jumat, 25 Januari 20130 komentar



TAMBUN_DAKTACOM: 
Kegiatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi akan berlangsung 11 Maret mendatang. Sosialisasi pelaksanaan Pemiluka semakin gencar dilakukan. Salah satu sasarannya agar masyarakat tidak Golput. Tapi bagaimana agar dapat menggunakan hak pilihnya dengan benar dan tepat.
Salah satu indikator sukses Pemilukada adalah sejauhmana partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya. Untuk mensukseskan Pemilukada tersebut dibutuhkan sosialisasi bagi calon pemilih agar mau memberikan suaranya dalam Pemilukada.
Untuk mendukung sosialisasi itu, LP3D bekerjasama dengan KPUD Kabupaten Bekasi menyelenggarakan sosialisasi bagi pemilih buruh, guru, perangkat desa/kelurahan dan masyarakat umum, di gedung PGRI Selasa (14/2/12).
Menurut Ketua LP3D, Jonly Nahampun, kabupaten Bekasi sosialisasi bagi pemilih di kabupaten Bekasi diperlukan agar partisipasi masyarakat dalam Pemilukada meningkat yang ditargetkan sebesar 70 persen sehingga proses kepemimpinan di kabupaten Bekasi mendapat legitimasi dari masyarakat.
Jonly yang merupakan Tim Pemantau Independen Pemilukada menyebutkan selama ini kegiatan pemilukada Kabupaten Bekasi dinilai masih berjalan baik dan belum berpotensi terjadi kekacauan.
Kegiatan ini sosialisasi ini dihadiri oleh masyarakat, dimana nantinya mereka akan diberikan sosialisasi oleh KPUD yang hadir sebagai pembicara ketua KPU Adi susila.(Ardi Mahardika/Inas).

Sumber :
Diposting Pada 14 Feb 2012
Share this article :

Mengenai Saya

Foto saya
Pantang Mundur sebelum Tujuan Tercapai.

Arsip

  • 10
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LP3D (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pemerintahan Daerah) Bekasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger